Sabtu, 17 Maret 2012

Active Skin 4.27 For VB6,C++,Delphi,Net WinForm

Sebelumnya saya sudah posting tentang active skin (skinable) dan active skin ocx, nah kali ini saya share active skin full setup installer. Active Skin 4.27 ini support untuk pemrogramman: Microsoft Visual Basic 5-6,Microsoft Visual C++ 5-6, Borland Delphi, .NET Windows Forms.
    Dalam paket ini juga dilengkapi dengan Active Skin Builder, jadi anda dapat mendisain sendiri skin untuk aplikasi anda sesuai dengan kreativitas anda.
    Tentu saja komponen active skin ini tidak gratis alias trial 30 hari dan anda harus membeli lisensi nya untuk dapat terus menggunakannya.
    •  Link Updated On 2012-12-04 (yy-mm-dd) !
    • Click HERE to download Active Skin 4.27
    Tetapi disini saya menyediakan KEY nya untuk membuat komponen ini full version, tapi ingat ini hanya untuk bahan PEMBELAJARAN (for education only and not for commercial), jika anda membuat aplikasi menggunakan komponen ini dan menjualnya maka anda harus membeli lisensi yang asli.
    • Click HERE to download Active Skin 4.27 (KEY)

    Tags:
    download Active Skin 4.27,Active Skin 4.27 download, Active Skin 4.27 full version, Active Skin vb6, active skin ocx, free Active Skin 4.27, tutorial active skin

    Ditulis Oleh : Wahyu Aji // 06.36
    Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar