Selasa, 06 Maret 2012

VSFlexgrid Pro ActiveX v8.0 For VB6

VSFlexgrid adalah sebuah komponen grid ActiveX COM yang diciptakan oleh ComponenOne. VSFlexgrid ini adalah grid yang dikenal dengan "THE AGILE GRID" yaitu grid yang tangkas/pintar. VSFlexgrid ini support untuk pemrograman Microsoft Visual Basic 6, namun bisa digunakan juga di Visual Basic.NET melalui upgrade project. Dengan VSFlexgrid ini anda bisa membuat datagrid berbentuk tree node (hirarki) dan bahkan anda bisa membuat aplikasi seperti windows explorer !. Lihatlah Screenshot berikut ini :
DataGrid TreeNode Sample
Windows Explorer Sample
VSFlexgrid ini juga support untuk meload file XML dan Microsoft Excel, selain itu VSFlexgrid juga support untuk manipulasi file image. Lihatah screenshot berikut ini:
XML+MsExcel Sample
Image Manupulation Sample
Masih banyak lagi fitur fitur lainnya yang menarik, beberapa komponen lainnya yang menarik adalah datetime picker dan cell notes. Lihatah screenshot berikut ini:
Custom DateTime Picker Sample
Cell Notes Sample
Komponen VSFlexgrid ini tidak gratis (trial 30 hari) dan anda harus membeli lisensi nya untuk dapat terus menggunakannya.
  •  Link Updated on 2012-12-04 (yy-mm-dd) !
  • Click HERE to download VSFlexgrid v8.0
Tetapi disini saya menyediakan KEY nya untuk membuat komponen ini full version, tapi ingat ini hanya untuk bahan PEMBELAJARAN (for education only and not for commercial), jika anda membuat aplikasi menggunakan komponen ini dan menjualnya maka anda harus membeli lisensi yang asli.
  • Click HERE to download VSFlexgrid v8.0 (KEY)

Tags:
komponen visual basic, download VSFlexgrid , VSFlexgrid download, free download VSFlexgrid , VSFlexgrid full version, cara menggunakan VSFlexgrid , VSFlexgrid adalah, VSFlexgrid for .net, crack VSFlexgrid , load excel with VSFlexgrid, VSFlexgrid load exce, vsflexgrid ocx, ocx vsflexgrid, vsflexgrid ocx complete full, complete vsflexgrid ocx download

Ditulis Oleh : Wahyu Aji // 14.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar